Solar Robot Kit 7in1

Jual Mainan Anak Teknologi Ramah Lingkungan Solar Robot Kit 7in1 - Jika mainan diluar sana menghabiskan bateri, tapi mainan ini beda Solar Robot Kit 7in1 tidak memakai bateri , tetapi bisa berjalan, pasti temen-temen bertanya kok bisa ya? Bisa saja soalnya mainan ini menggunakan teknologi energi solar cell, yang dimanan mainan ini memanfaatkan energi matahari untuk menjalankan mainannya, sehingga mainan ini sangat ramah lingkungan buat anak-anak, yaaa itung-itung memberi edukasi kepada anak-anak untuk lebih mencintai lingkungannya.

Keunggulan lain dari mainan ini adalah bisa dirakit sampai 7 macam bentuk kendaraan yang futuristik dan menarik, sehingga bisa memicu gerak otak motorik anak untuk lebih kreati, sehingga mainan ini sangat cocok buat ibu-ibu atau ayah yang ingin memberi kado ulang tahun kepada anaknya.

Gimana sangat menarik bukan mainannya, selain ramah lingkungan mainanya juga edukatif juga, jadi sambil membuat senang anak kita, anak kita juga mendapatkan pelajaran yang berharga yaitu mencintai lingkungan dan memicu kreatifitas anak.

Untuk gambar mainanya silakan lihat gambar dibawah ini:

Mainan Anak Teknologi Ramah Lingkungan Solar Robot Kit 7in1

Untuk harganya silakan lihat dibawah ini:
Harga: Rp. 201.250

Untuk pembeliannya produk Mainan Anak Teknologi Ramah Lingkungan Solar Robot Kit 7in1, silakan membeli di tokoone dengan cara klik link ini DISINI


thumbnail
Judul: Solar Robot Kit 7in1
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Mainan Anak :

 
Copyright © 2013. Belanja Daring (Online)
Template Seo Elite oleh Bamz